Sunday, January 8, 2012

It's all the 'new' beginning...

Kemarin malem gak sengaja keinget dia waktu lagi di kamar mandi. Selesai dari kamar mandi, buka HP ternyata ada sms dari dia. Singkat.

Dia : Hai lg dmana? Sudah kerja lg blum?

Simple, tp cukup bikin jantung gw mo copot. Belakangan ini, tiap kali gw lagi keinget dia, SELALU gak lama kemudian gw terima sms dari dia. Don't know why... Dan ini sms pertama setelah sebulan lalu, setelah sebelumnya hampir 6 bulan tanpa kabar. Akhirnya gw bales juga.

Gw : Kok bs ya kmu sll mndadak sms klo pas aq lg keinget? Hehehe :) Aq blm kerja lg, abisnya tanggung juga sih, lg repot2nya ngurus prsiapan married..

Gak lama kemudian...

Dia : Ktmuan msh bsa ga? Sabtu ato Minggu ktmuan yuk, kmrn2 aku ribet bgt..

Hhmmm... I heard someone got panic.. :p

Selanjutnya........................ It's all about arranging the meeting... :)
Yes, I can't hardly wait 'til the moment come...

No comments:

Post a Comment